REVIEW : Emina Micellar Water Drop Cleanser ( Harga )

Hallo sahabat sofiee 😍 , Sesuai judul nya kali ini aku akan meriview sebuah produk dari brand local Emina yaitu micellar water Drop Cleanser.Akhir- akhir ini micellar water lagi naik daun banget jadi nggak heran banyak bermunculan micellar water dari berbagai brand. mereka berlomba - lomba menciptakan formula terbaiknya agar produknya menjadi favorit para konsumen .

Sebelum kita membahas Emina Micellar Water ini aku yakin masih banyak diantara kalian khususnya make up pemula  yang bertanya-tanya apasih micellear water itu ? Jadi Micellar Water adalah make up- remover yang berbahan dasar air, selain untuk membersihkan make up micellar water ini juga bermanfaat untuk menyegarkan wajah ,melembabkan kulit dan masih banyak lagi.






Micellar water terdiri atas minyak pembersih yang berukuran sangat kecil ( mikro) yang mampu mengangkat semua kotoran, debu, make up  yang ada di wajah kita.micellar water juga mampu mengangkat kotoran  membandel, make up  waterproff yang ada di wajah kita lo sahabat.Bahkan kita tidak perlu membilas menggunakan air atau sabun cuci muka.Nah karena micellar water ini sangat praktis dan nggak ribet inilah alasan kenapa  produk ini sangat popular dikalangan wanita .



Sekarang sahabat sudah tahukan apa itu micellar water. Yaudah yuk capcus kita meriview Emina Micellar Water Drop Cleanser ini. 


Packaging 

Untuk packaging dari emina micellar water ini bener – bener cute banget sahabat. Emina selalu mendesain semua produknya dengan sangat lucu,simple dan kekinian banget . Kemasannya  berbahan  plastik bening sehingga kita bisa melihat produknya dari luar. 



Tutup dari kemasan micellar water ini berupa filtop dengan ukuran 100ml.Dengan kemasan yang super mungil dan aman ini membuatnya mudah di bawa kemana – kemana ( Travel-friendly ) dan pas banget di genggam jadi, sahabat nggak perlu khawatir botol merosot saat menuangkannya di kapas.




Klaim


Emina Micellar Water Drop Cleanser ini mengklaim  dirinya ampuh  dalam menghapus make up membandel ( waterproff ) ,cocok digunakan untuk semua jenis kulit , membuat wajah tampak lebih segar  dan  menghidrasi kulit secara bersamaan serta  bisa digunakan tanpa dibilas menggunakan air ya sahabat.   


Inggredients 


Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propanediol, PEG-7 Olive Glycerides, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Panthenol, Allantoin, Cetrimonium Bromide, Cucumis Sativus ( Fruits ) Extract, Disodium EDTA, Ethylthexylglycerin, Biosaccharide Gum-2, Ulva Lactuca Extract, Glycerin, Potassium Sorbate.


pada ingredients  emina micellar water ini mengandung bahan alami berupa cucumber extract.Selain untuk membersihkan kulit bahan alami tersebut dapat menghidrasi,melembabkan, serta memberikan sensasi sejuk di kulit kita.itulah salah satu keungulan dari Emina micellar Water Drop Cleanser  ini.

Tesktur & Aroma 

Karena bahan dasar dari micellar water adalah air sehingga produk ini juga memiliki tekstur seperti air.Aroma dari micellar water ini sangat soft sekali segar dan tidak menyengat.Karena micellar water ini tidak mengandung alcohol dan aroma yang tidak menyengat jadi ini sangat cocok banget buat sahabat yang memiliki kulit sensitive .


Cara Pakai 


Tuangkan produk secukupnya pada kapas lalu usapkan pada wajah dan leher. Hindari Kontak dengan mata .Apabila sahabat merasakan iritasi pada wajah setelah mengunakan ini maka hentikan pemakaiannya. 


Applying

Saat pertama kali aku aplikasiin emina micellar water ini ke wajah aku ada sensasi dingin – dingin nyaa gitu hihi 😆 . dan semua klaim dari produk ini beneran adanyaa. Setelah aku pakai, kulit aku terasa ringan ,berasa bersih banget,wajah aku jadi lembab dan lembut. 
Yang aku suka dari produk ini adalah dia nggak memberikan sensai kering lengket atau menarik kulit wajah aku gitu.karena nih ada beberapa micellar water itu yangmembuat kulit aku berasa lengket,ketarik dan membuat kulit aku kering setelah pemakaiannyaa.jadi jatuh cinta banget aku sama Emina Micellar Water Drop Cleanser ini hihi .


Swatches 

Mungkin ini saat yang kalian tunggu – tunggu .kita akan menguji kemampuan  dari Emina Micellar water dalam menghapus make up. Kali ini aku akan mengetes  produk ini untuk menghapus foundation, lipstick matte, blush on, pensil alis dan eyeliner.( tiba – tiba mascara aku ngilang gak tahu kemana huhu 😢 ).



Sumpah ya sahabat ,produk ini bener – bener gila sih, kalian Cuma butuh satu kali swatches semua kotoran di wajah kalian udah cukup lumayan keangkat .ya memang butuh 2 sampai 3 kali usapan untuk eyeliner benar – benar bersih.
 
satu kali swatces
Formula dari micellar water ini bener – bener bekerja dengan sangat baik.Kemampuan nya dalam membersihkan make up dengan sekali swatches membuat kita menghemat kapas hehe.karna cukup menggunakan satu kapas kita bisa membersihkan seluruh wajah kita. And overall I like it .



Kesimpulan 

Ya kesimpulan dari Emina Micellar Water Drop Cleanser ini aku suka sekali pakek parah hahaa 😍. Karena Fproduk ini sangat berani dalam membersihkan make up di wajah kita dan formula nya membuat kulit kita menjadi lebih  lembab,kenyal,segar dan tidak memberikan sensasi lengket /ketarik pada wajah.


Harga 


Harga  Emina Micellar Water Drop Cleanser ini sekisaran  dengan  Rp. 32.500 saja ,tapi kemarin aku beli di shopee sekitar  Rp. 24.800-an.Kalian bisa beli di di official store emina, Sociolla, Guardian, online shop dll.

yaa sahabat itu tadi sedikit riview mengenai Emina Micellar Water Drop Cleanser , semoga informasi yang aku berikan bermanfaat buat kalian yaa. terima kasih juga kalian sudah berkunjung ke blog aku hehe 😁. Kalau sahabat mau tanya - tanya tentang produk ini bisa comennt dibawah yaa agar kita bisa semakin dekat. oke see you on the Next post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Emina BB Cream Untuk Kulit Berjerawat ( Harga )

produk kosmetik